KATIM STICKER

Banyak yang melirik bisnis sticker. Karena sitcker dipandang sangat menjanjikan ketika kita mau berusaha keras. modal tidak harus uang. uang bagi mereka yang bisa ngutang dan mbayar ......





Hampir kurang lebih 10 tahun ikut orang saya merasa tidak ada perkembangan yang sginifikan baik dibidang ekonomi dan keilmuan tentang sticker.

Berawal dari mencoba. Itulah kehidupan saya bergelut dibidang jasa sticker. Sejak resain/ keluar dari pekerjaan sebagai tukang design /setting sticker di toko sticker bilangan solo tahun 2013 yang lalu. Pada tahun itulah keinginan kuat saya untuk mulai membuka usaha stiker.

saya harus berjuang menghidupi istri dan anak semata wayang saya. Kendala utamanya modal jika ingin membuka usaha sendiri. Sedikit ilmu dan modal yang saya dapatkan saya manfaatkan sebaik baiknya . tahun 2013 saya bertekad membuka usaha stiker. Saat itu belum ada modal Modalnya pun saya peroleh uang pinjaman dari teman. Awalnya saya membuka sticker belum mempunyai mesin sendiri. Dengan cara menggunakan mesin teman setiap kali ada orderan besar maupun kecil tentunya setiap penggunaan mesin ada hitungan setiap meter cm bahkan millimeter.  

Sebagai wiraswasta pemula tentunya saya mengalami hambatan. Awalnya dari istri sendiri yang meremehkan bisnis seticker. Akhirnya setelah tahu ada perkembangan dan hasilnya istriku keluar dari pekerjan dan membantuku soal administrasi dan keuangan.  

saya yakin bisa melewati semua jalan hidup
Sering menerima order dari instansi baik swasta / pemerintah. Saya pun rela kerja hingga malam, menunggu klien yang ingin order. Sedikit demi sedikit, pundi-pundi uang pun terkumpul. Setiap keuntungan yang saya dapatkan saya belikan alat dan mesin produksi.


KATIM STICKER, nama toko stiker saya, menjangkau semua kalangan. Mereka raja buat saya. Apapun order mereka pasti saya layani, bahkan un tuk pemesanan satu stiker. Saya tidak mau berhenti berinovasi.


Konsumen saya tak hanya dari dalam kota saja melainkan dari luar kota se perti Medan dan Kalimantan. Saya berharap usaha saya semakin berkembang dan bisa membuka ruko sendiri. 

Komentar